Powered By Blogger

Jumat, 11 September 2015

Lagi Lagi ISIS Mengancam, Kapolda Metro: Pengamanan di Jakarta Cukup Bagus

ISIS Mengancam, Kapolda Metro: Pengamanan di Jakarta Cukup Bagus

Jakarta - ISIS menebar ancaman. Salah satu yang disasar yakni Indonesia, khususnya Jakarta. Pihak kepolisian pun memberi tanggapan. Sudah sejak jauh hari pengamanan di perwakilan asing di Jakarta dilakukan.

"Kita di seluruh objek vital kita ada perwakilan asing 'Kilas' namanya, ada pengamannan sendiri dari Direktorat Objek Vital," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian di Jakarta, Jumat (11/9/2015).

"Sudah mulai diamankan dari sekarang, bahkan ada pengamanan melekat terhadap sejumlah dubes-dubes tertentu, otomatis sistem pengamanan kita di Jakarta cukup bagus," tegas dia.

Namun terkait ancaman ISIS yang baru dirilis, pihak kepolisian masih akan melakukan pengecekan.

"Saya belum dengar adanya ancaman tersebut, saya belum confirm," tutup dia.

Kelompok militan ISIS mengeluarkan ancaman terbarunya untuk melancarkan serangan-serangan di sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam edisi terbaru majalah online Dabiq, kelompok ISIS mengeluarkan kata-kata ancaman terhadap 70 "negara pasukan salib" dan "tentara-tentara murtad".

"Apa yang, misalnya, mencegah seorang jihadis menargetkan... komunitas di Dearborn, Michigan, Los Angeles, dan New York City? Atau menargetkan misi-misi diplomatik Panama di Jakarta, Doha dan Dubai? Atau menargetkan misi-misi diplomatik Jepang di Bosnia, Malaysia dan Indonesia? Atau menargetkan para diplomat Saudi di Tirana, Albania, Sarajevo, Bosnia, dan Pristina, Kosovo?" demikian disampaikan ISIS seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (11/9/2015).detik.com

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "